Passion??

Passion??

Diposting Oleh Unknown Kamis, 04 Juni 2015 2 komentar


Selamat pagi.
Beberapa hari terakhir ini kata "passion" wara-wiri di kepalaku, seakan mengajak saya untuk segera mengetahui sebenarnya seperti apa dan bagaimana passion itu.

Setelah browsing sana sini dan sesekali melakukan diskusi dengan beberapa teman akhirnya saya menemukan apa dan bagaiaman passion itu.

Kalau saya simpulkan dari hasil bertapa semedi bahwa passion itu adalah gairah, antusias serta kenyamanan dalam melakukan sebuah pekerjaan. Ada begitu banyak jenis pekerjaan di dunia ini namun tak semua nyaman kita dalam mengerjakannya. Nah di titik itulah pentingnya kita menemukan passion kita, sehingga apa yang kita kerjakan akan membuat kita selalu bergairah serta nyaman dalam mengerjakannya.

Namun timbul sebuah pertanyaan, bagimana cara menemukan passion kita?

Sejujurnya ini juga pertanyaan yang masih membelenggu saya beberapa hari terakhir ini, maka dari pada itu saya belum bisa membagikan pengalaman buat sobat semua JUSTRU rasa-rasanya saya membutuhakn pengalaman sobat semua untuk dibagikan.

Semoga beberapa hari, bulan atau bahkan tahun kedepan saya sudah menemukan passion saya yang sesungguhnya sehingga dapat segera berbagi kepada teman-teman. Semoga pengembaraan hidup yang telah direncanakan Tuhan untuk beberapa detik, menit, jam, hari, minggu, bulan bahkan tahun kedepan dapat membuka atau menguak berlian yang terpendam itu.

Aamiin


Sepolong,5 Juni 2015




Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul : Passion??
Ditulis/Disusun Oleh : Unknown
Tulisan Passion?? pada Blog Selembar Kertas ini memang di bawah DCMA Protected. Tapi Bebas kok di COPAS dan di posting Ulang asalkan link sumbernya tetap disertakan, terima kasih atas kerjasamanya.
  • Check google pagerank for ruangfana.blogspot.com

2 komentar:

Desi Rusmana mengatakan...

Passion??
ini dia yang kadang bikin galau sebagian anak muda.
Segera temukan, Sebelum usia memakan waktu gan ! ^_^

Unknown mengatakan...

Betul sekali sista Desi, hal ini juga teradi pada anak muda nan imut bernama Padeli Lubis. :v :v

Mungkin sista Desi mau mebagikan kisah-kisah atau TIPS-TIPS bagaiamana menemukan berlian itu?

Posting Komentar