Renungan sederhana ttg PENG-AKU-AN

Renungan sederhana ttg PENG-AKU-AN

Diposting Oleh Unknown Rabu, 03 September 2014 0 komentar


Barakallaah..

Yuk.. daripada mengaku-ngaku.. dan merasa diri bisa ini itu dsb..

Yang perlu pengakuan adalah pengakuan dosa dan mohon ampunan Tuhan
Bukan pengakuan tentang kebaikan kita, amalan kita.. wew..

Contoh pengakuan dosa :
" Tuhan.. ampunilah dosa dn kesalahan kami semua.. dst.."

Nikmaaaatullaaah.. bahagiaa dengernya.. disayanglah sama Tuhan..

Sekarang bandingkan dengan pengakuan amal kebaikan..
" Tuhan.. saya sudah menjalani ibadah.. saya sudah menafkahi anak yatim.. bla.. bla.. "

??? Ikhlas ga seeh.. dikiranya Tuhan gatau.. ??

Itulah kenapa Tuhan tak memandang seberapa banyak amalan kita..
Namun Tuhan memandang keikhlasan qalbu hamba-Nya..

Nikmatullaah..


Disadur dari akun Facebook Kak Nadira Maricar Sahib



Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul : Renungan sederhana ttg PENG-AKU-AN
Ditulis/Disusun Oleh : Unknown
Tulisan Renungan sederhana ttg PENG-AKU-AN pada Blog Selembar Kertas ini memang di bawah DCMA Protected. Tapi Bebas kok di COPAS dan di posting Ulang asalkan link sumbernya tetap disertakan, terima kasih atas kerjasamanya.
  • Check google pagerank for ruangfana.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar