Surat Terbuka Untuk Yang Pernah Berinteraksi Dengan Saya

Surat Terbuka Untuk Yang Pernah Berinteraksi Dengan Saya

Diposting Oleh Unknown Rabu, 17 Juni 2015 0 komentar


Marhaban Ya Ramadhan.

Teman-teman semua mungkin sudah tahu cara untuk mengembalikan file-file yang telah terhapus di windows, yapp. Kita tinggal membuka Ricycle Bin dan merestorenya dan dalam waktu sekejap file yang sudah terhapus kembali ke tempat semula pun ketika file yang telah terhapus di Ricycle Bin masih bisa kita kembalikan dengan bantuan program, gampang sekali.

Bagaiamana dengan ucapan?
Pernahkah terpikir bagaimana cara mengembalikan hasil kreasi lidah tersebut (baca : ucapan).
Bagaiamana kalau ucapan itu pernah mengiris atau menyayat hati atau perasaan seseorang?
Sebagaiaman kita ketahui, ketika orang tersayat hati atau perasaannya oleh ucapan maka itu membutuhakan waktu yang cukup lama untuk menyembuhkannya recovery kalau bahasa di kampung saya, kampung saya mah gitu kampungnya.  Berbeda dengan luka yang diakibatkan oleh irisan pedang, yang hanya membutuhakn ketok magic kelihaian tangan dokter untuk menjahitnya lantas beberapa hari kemudian kembali seperti sediakala. Bener kata pepatah bahwasanya lidah lebih tajam daripada silet pedang.


Maka pada kesempatan yang baik ini sebelum memasuki bulan yang suci, berkah nan mulia izinkan saya Padeli Lubis memohon maaf kepada semua umat muslim terutama keluarga, teman-teman dan handai taulan atas segala perbuatan yang menyebabkan luka, ucapan yang menggoreskan luka, candaan yang terkadang pedih pun dengan prasangka yang membunuh dalam gelap. Sekali lagi saya memohon maaf yang sebesar-besarnya.

Mari kita memasuki bulan yang lebih baik dari seribu bulan ini dengan hati yang lapang, bersih lagi memaafkan. Marhaban Ya Ramadhan!



Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul : Surat Terbuka Untuk Yang Pernah Berinteraksi Dengan Saya
Ditulis/Disusun Oleh : Unknown
Tulisan Surat Terbuka Untuk Yang Pernah Berinteraksi Dengan Saya pada Blog Selembar Kertas ini memang di bawah DCMA Protected. Tapi Bebas kok di COPAS dan di posting Ulang asalkan link sumbernya tetap disertakan, terima kasih atas kerjasamanya.
  • Check google pagerank for ruangfana.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar