Aku Ingin Memeluk Embun

Aku Ingin Memeluk Embun

Diposting Oleh Unknown Senin, 29 September 2014 0 komentar


Hai embun,
Aku begitu menikmati kehadiranmu,
Engkaulah sosok pembawa kesejukan yang kurasakan tatkala pagi menyongsong,

Hai embun,
Izinkan aku untuk selalu menjadi penikmatmu,
Penikmat kilaumu ketika sang fajar menebar cahayanya,
Sungguh kombinasi kalian berdua menciptakan sebuah kemesraan,

Hai embun,
Peluk hangat untukmu


18 September 2014



Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul : Aku Ingin Memeluk Embun
Ditulis/Disusun Oleh : Unknown
Tulisan Aku Ingin Memeluk Embun pada Blog Selembar Kertas ini memang di bawah DCMA Protected. Tapi Bebas kok di COPAS dan di posting Ulang asalkan link sumbernya tetap disertakan, terima kasih atas kerjasamanya.
  • Check google pagerank for ruangfana.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar