Hey Cinta! Datanglah

Hey Cinta! Datanglah

Diposting Oleh Unknown Senin, 15 September 2014 0 komentar


Bibir ku mengembang kecil, ada sebuah tulisan yang tak sengaja saya baca di beranda facebook. wah gumam ku heran, ini persis dengan sebuah kisah. Kisah itu saya beri nama "suatu hari di bulan agustus".
Namun kisah ini tidak akan saya lukiskan disini, biarkan dia terkubur di dalam relung-relung kenangan, kalaupun ia akan bangkit? ku tak segan menjamu mu lagi..

Saya tak bisa berpanjang lebar, semoga tulisan dari Kak Yap Giok Lian di bawah ini bermanfaat.

tentang kamu,
yg terlalu cepat datang.. dan terlalu cepat pergi..
Terlalu cepat datang...hingga aku belum sempat meluaskan hatiku...

dan cintaku padamu..ternyata lebih besar dari ruang yg ada...
Terlalu cepat pergi....sebelum aku sempat menuntaskan kerinduanku..dan ternyata menyisakan perih...

maka, kini...aku tak lagi peduli..
siapapun mau datang atau pergi..
aku tetap meluaskan hatiku... seluas-luasnya...
dan aku tetap..menuntaskan kerinduanku...dengan mencahayakan kasih pada siapapun yang membutuhkannya..


menyambutmu dalam senyuman...dan mengantarkanmu pergi dengan senyuman yg disertai doa dan cinta..




Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul : Hey Cinta! Datanglah
Ditulis/Disusun Oleh : Unknown
Tulisan Hey Cinta! Datanglah pada Blog Selembar Kertas ini memang di bawah DCMA Protected. Tapi Bebas kok di COPAS dan di posting Ulang asalkan link sumbernya tetap disertakan, terima kasih atas kerjasamanya.
  • Check google pagerank for ruangfana.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar