Bahagia Itu Sederhana

Bahagia Itu Sederhana

Diposting Oleh Unknown Kamis, 30 Oktober 2014 0 komentar


Suatu malam di sebuah taman, aku dan beberapa orang teman datang untuk menghabiskan malam bersama. Waktu itu malam begitu cerah, kerlap kerlip cahaya bintang berpadu menawan dengan manisnya cahaya rembulan.

Pembicaraan terus menghangat membicarakan banyak hal, gelak tawa terus membahana dari setiap bahasan. Mulai dari kisah masa kecil, kisah semasa sekolah sampai kisah asmara dikupas habis.
Tak lengkap rasanya ketika berkumpul tak ada hidangan yang menyertai, jagung bakar berpadu cilok menambah suasana hangat malam itu, perapaduan kedua hidungan tersebut memang tak serasi namun tetap saja semuanya ludes. Beruntung kantong plastik yang jadi pembungkus tidak ikutan ludes dilahap.. :p


Sambil sesekali menenggak minuman ketika leher terasa haus, kami terus hanyut dalam perbincangan.

Hey kawan ku harap kalian tak lupa momen malam itu, momen dimana kita tertawa bersama, sejenak melupakan beban hidup yang kita tanggung masing-masing, tak perlu tempat tongkrongan berkelas dengan menu nan memikat untuk merasakan kebahagiaan.

Ternyata bermodal kapten patimura dan kebersamaan kebahagiaan itu sudah kita dapatkan.

Namun suatu saat pembicaraan kita tak monoton seperti itu di setiap pertemuan, besar asaku menjadikan pertemuan-pertemuan semacam itu menjadi pertemuan yang membicarakan gagasan-gagasan besar yang dapat kita aplikasikan bagi kehidupan kita dan orang-orang di sekililing kita.



Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul : Bahagia Itu Sederhana
Ditulis/Disusun Oleh : Unknown
Tulisan Bahagia Itu Sederhana pada Blog Selembar Kertas ini memang di bawah DCMA Protected. Tapi Bebas kok di COPAS dan di posting Ulang asalkan link sumbernya tetap disertakan, terima kasih atas kerjasamanya.
  • Check google pagerank for ruangfana.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar