Kaulah Langit Malam Itu

Kaulah Langit Malam Itu

Diposting Oleh Unknown Kamis, 30 Oktober 2014 0 komentar

Saya pernah ditanya oleh seseorang tentang alasan mengapa saya suka dengan langit malam, saya terdiam sejenak membaca pertanyaan yang terlontar melalui pesan singkat tersebut. Kemudian selang beberapa lama saya mengirim pesan sebagai balasan dari pertanyaannya, dalam pesan singkat itu saya menulis kurang lebih "saya malu mengutarakan alasan saya menyukai langit malam", namun dia terus mendesak saya untuk segera menjawab pertanyaannya.

Akhirnya saya ketikkan beberapa bait kata-kata untuk memuaskan hasrat keingin tahuannya, namun sebenarnya bukan itu alasan utama saya begitu menyukai langit malam.

Sebenarnya langit malam yang saya maksud adalah "kamu"... ea ea ea ea.

Suatu saat jika Tuhan berkehendak,
Akan ku ajak kau menghabiskan malam di bawah hamparan sinar rembulan,
Lihatlah betapa indahnya langit malam berpadu cahaya rembulan ketika kau ada disampingku.. ea ea ea ea.

Maaf pemirsa di postingan ini saya #gagalfokus.


Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul : Kaulah Langit Malam Itu
Ditulis/Disusun Oleh : Unknown
Tulisan Kaulah Langit Malam Itu pada Blog Selembar Kertas ini memang di bawah DCMA Protected. Tapi Bebas kok di COPAS dan di posting Ulang asalkan link sumbernya tetap disertakan, terima kasih atas kerjasamanya.
  • Check google pagerank for ruangfana.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar